home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial 'Snowpiercer' karya Bong Joon Ho Akan Tayang di Netflix

Selasa, 07 April 2020 11:08 by bellaevania | 685 hits
Serial 'Snowpiercer' karya Bong Joon Ho Akan Tayang di Netflix
Image Source: Award Sircuit

DREAMERS.ID - Film karya sutradara Bong Joon Ho berjudul ‘Snowpiercer’ akan dibuat versi serial-nya. Serial adaptasi ini dipastikan rilis lebih awal.

Melansir NME, perilisan Snowpiercer maju dari tanggal 31 Mei menjadi 17 Mei mendatang. Serial tersebut akan disiarkan di TNT dan layanan streaming Netflix.

"Snowpiercer merupakan salah satu serial orisinal yang paling dinanti pada 2020 dan dalam kondisi seperti sekarang, penonton mencari konten menegangkan, mengikat, dan seru yang berbicara kepada mereka di level mendalam," ujar general manager TNT, Brett Weitz.

Baca juga: 'Pembunuhan Karakter yang Kejam', Bong Joon Ho Hingga Yoon Jong Shin Bersuara untuk Lee Sun Kyun

Ia kemudian berkata, "Sangat penting bagi kami untuk memenuhi janji kami menemui penonton di mana mereka berada. Untuk itu, kami memajukan perilisan Snowpiercer agar penggemar dapat menikmati serial futuristik ini lebih cepat."

Snowpiercer sendiri merupakan film pertama Bong Joon Ho yang berbahasa Inggris. Dirilis pada 2013, film tersebut dibintangi sejumlah selebriti Hollywood seperti Chris Evans, Tilda Swinton dan Jamie Bell.

Film ini mengambil latar tujuh tahun setelah dunia memasuki zaman es baru, di mana manusia yang tersisa menempuh perjalanan menggunakan kereta dengan pemisahan tempat duduk berdasarkan kelas. Dalam perjalanan mengelilingi dunia, penumpang kelas bawah memulai revolusi melawan kaum elite.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)