home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saat Jang Ki Yong Terpikat dengan Kebaikan Jin Se Yeon di Drama KBS Born Again

Senin, 13 April 2020 17:00 by muthiasp | 1138 hits
Saat Jang Ki Yong Terpikat dengan Kebaikan Jin Se Yeon di Drama KBS Born Again
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Jelang penayangannya perdananya di tanggal 20 April mendatang, drama KBS Born Again semakin menarik rasa penasaran penonton. Baru saja dirilis foto teaser yang memperlihatkan pertemuan pertama Jang Ki Yong dan Jin Se Yeon yang manis.

Born Again menceritakan kisah tiga orang yang hidupnya terjalin dalam dua kehidupan melalui reinkarnasi. Jang Ki Yong, Jin Se Yeon, dan Lee Soo Hyuk semua akan memainkan dua karakter yang berbeda di tahun 1980-an, dan kemudian 30 tahun kemudian di jaman sekarang.

Pada foto teaser terbaru berlatar belakang tahun 1980-an, Gong Ji Cheol (Jang Ki Yong) dan Jung Ha Eun (Jin Se Yeon) untuk pertama kalinya bertemu di sebuah gereja. Jung Ha Eun menjadi guru di sana yang membacakan cerita bagi para pekerja dan siswa.

Baca juga: Para Pemain 'Born Again' Sampaikan Salam Perpisahan Jelang Episode Terakhir

Gong Ji Cheol masuk dan disambut oleh wajah cantik, tatapan penuh perhatian, dan sentuhan lembut Jung Ha Eun di pipinya. Bagi Gong Ji Cheol yang tengah mengalami titik terendah dalam hidup, Jung Ha Eun seperti penyelamat dari kegelapan dan meninggalkan kesan abadi padanya.  

Hal itu membuat penonton bertanya-tanya apa yang membuat Jung Ha Eun tertarik kepada Gong Ji Cheol. Dan bagaimana pertemuan mereka bisa membawa kepada takdir yang tidak terputus hingga di tahun ini. Di tengah mereka akan ada sosok Lee Soo Hyuk yang berperan sebagai detektif.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)