home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Comeback Bulan Ini, Agensi Jelaskan Sistem Rotasi Hingga Nasib Member Lulus dan Mark Lee

Selasa, 14 April 2020 11:33 by muthiasp | 4439 hits
NCT Dream Comeback Bulan Ini, Agensi Jelaskan Sistem Rotasi Hingga Nasib Member Lulus dan Mark Lee
Image source: Naver

DREAMERS.ID - NCT Dream merupakan salah satu sub grup NCT yang sukses menancapkan karirnya di industri musik Korea, dengan konsep rotasi yang unik. Mereka baru saja diumumkan akan merilis album baru pada akhir bulan ini.

Pada 14 April, SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya merilis pernyataan resmi terkait kabar tersebut. NCT Dream dengan member saat ini yaitu Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung akan meluncurkan album baru bertajuk Reload pada 29 April mendatang.

Terkait konsep grup di mana para member berusia 20 tahun akan lulus, SM Entertainment menjelaskan, "Promosi album NCT Dream dan sistem tim di masa depan akan diatur lagi secara baru. Pertama-tama, setelah merilis album baru NCT Dream pada 29 April, setelah promosi album ini, akan ada perubahan dalam sistem anggota yang lulus setelah menjadi 20 tahun".

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

SM Entertainment memaparkan 'nasib' selanjutnya dari member yang lulus, termasuk Mark yang lebih dahulu lulus di tahun 2018, "Anggota saat ini tidak akan lulus, dan termasuk Mark sebagai anggota asli, ketujuh anggota akan melakukan kegiatan dalam format seperti NCT U dengan nama tim NCT Dream".

Selanjutnya, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung dari NCT Dream akan bergabung sebagai anggota tim NCT baru yang akan diluncurkan di masa depan berdasarkan arahan kegiatan mereka, dan mereka akan melakukan promosi global.

"Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang menunjukkan banyak dukungan untuk NCT Dream, dan kami meminta cinta terus menerus dan dukungan untuk NCT Dream dan para anggota," ujar SM Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)