home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho dan Kim Go Eun Alami Situasi Terbalik di Dua Dunia 'The King: Eternal Monarch'

Rabu, 15 April 2020 11:47 by muthiasp | 1049 hits
Lee Min Ho dan Kim Go Eun Alami Situasi Terbalik di Dua Dunia 'The King: Eternal Monarch'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdana akhir pekan ini, drama The King: Eternal Monarch membuat penggemar K-Drama bertanya-tanya akan situasi yang dihadapi dua karakter utama, Lee Min Ho dan Kim Go Eun, ketika mereka mengetahui dua dunia berbeda terhubung oleh sebuah portal.

Dalam foto teaser terbaru, Kaisar Lee Gon ada di toko roti, dengan penuh semangat berbicara tentang roti dengan karyawan yang bekerja di sana. Lee Gon yang mengenakan jaket dan kemeja bernuansa biru, memberikan pandangan yang hangat dan senyum ramah selama mengobrol.

Kondisi berbanding terbalik justru dihadapi oleh detektif Jung Tae Eul yang diperankan oleh Kim Go Eun. Jung Tae Eul terlihat sedang menggali sampah untuk menemukan bukti untuk kasusnya. Meski sulit, dia bertekad menemukan apa yang dibutuhkan untuk menangkap penjahat.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Hwa & Dam Pictures menyatakan, “Lee Min Ho dan Kim Go Eun akan mengambil romansa yang seperti berjalan di atas tali saat mereka hidup di alam semesta paralel. Kami berharap bahwa banyak orang akan menonton pasangan ini seiring dengan terciptanya kisah fantasi baru dan menarik".

Sementara itu, drama SBS The King: Eternal Monarch akan menggabungkan dua dunia yaitu masa kekaisaran dengan Korea masa kini yang terhubung melalui sebuah paralel. Drama baru karya Kim Eun Sook ini akan tayang perdana pada 17 April 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)