home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Konser Online, BTS Siapkan Acara Kejutan di Bulan Anniversary

Senin, 20 April 2020 13:10 by fzhchyn | 1210 hits
Setelah Konser Online, BTS Siapkan Acara Kejutan di Bulan Anniversary
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Dengan pandemi corona yang semakin meluas dan belum diketahui kapan akan berakhirnya penyebaran virus ini, telah membuat boy group BTS merubah jadwal kegiatan mereka. Menyusul konser yang ditunda hingga dibatalkan, BTS kini mulai menggarap album baru.

Acara streaming party untuk menayangkan konser-konser mereka secara online pada akhir pekan lalu juga merupakan agenda ‘dadakan’. Setelah kesuksesan konser online bertajuk ‘BANG BANG CON’ selama dua hari itu, BTS juga menyiapkan kejutan lainnya.

Di akhir penayangan ‘BANG BANG CON’ pada 19 April kemarin, BTS membuat pengumuman dengan sebuah pesan yang muncul di layar yang bertuliskan, “Pada bulan Juni, BTS akan kembali ke kamar ARMY sekali lagi.”

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Mengingat Juni adalah bulan anniversary BTS, di mana grup mengadakan ‘BTS Festa’ dengan merilis banyak konten menarik selama satu hingga dua pekan, maka banyak fans yang berspekulasi bahwa pengumuman terbaru itu juga berkaitan dengan acara ulang tahun debut BTS yang ke-7.

Sementara itu, setelah konser online berakhir, BTS mengunggah beberapa foto di mana para member memegang ARMY Bomb dan menulis, “apakah kalian semua menikmati menonton ‘BANG BANG CON’ yang berlangsung selama dua hari terakhir? Terima kasih kepada semua ARMY yang menikmati konser di rumah sambil melambaikan ARMY Bomb mereka!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)