home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertaiment Konfirmasi Persiapan Comeback TWICE

Senin, 20 April 2020 17:20 by Rie127 | 522 hits
JYP Entertaiment Konfirmasi Persiapan Comeback TWICE
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Senin (20/04), outlet media Spotv News melaporkan mengenai persiapan comeback dari girl grup asuhan JYP Entertainment, TWICE yang pada saat ini sedang mempersiapkan jadwal comeback pada bulan Juni mendatang.

Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh salah satu sumber dari JYP Entertainment, “TWICE saat ini sedang melakukan persiapan pembuatan musik video untuk lagu baru mereka Mengenai jadwal comeback masih dalam pembahasan dan akan diungkapkan jika telah ditetapkan”.

Comeback kali ini akan menjadi comeback korea pertama kali sejak TWICE merilis mini album kedelapan ‘Feel Special’ pada bulan September 2019 lalu. Ini juga akan menjadi comeback pertama di tahun 2020, sehingga penggemar tentunya tidak sabar menantikan comeback dari pelantun ‘Fancy’.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

TWICE sendiri sukses melangsungkan debutnya dengan merilis ‘Like OOH-AHH’ pada tahun 2015 lalu, dan langsung menciptakan lagu-lagu hits lainnya seperti ‘TT’, ‘Likey’, ‘What is Love’, dan yang terbaru ‘Feel Special’.

Meskipun pihak agensi belum mengungkapkan detail mengenai album, konsep, hingga jadwal pasti. Para penggemar tentunya sangat menantikan penampilan pertama TWICE di tahun 2020 ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)