home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eunwoo ASTRO dan Kim Dong Hyun Dikonfirmasi Jadi Anggota 'Master in the House'

Rabu, 22 April 2020 13:40 by dodo07 | 790 hits
Cha Eunwoo ASTRO dan Kim Dong Hyun Dikonfirmasi Jadi Anggota 'Master in the House'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tengah persiapan comeback ASTRO, Cha Eunwoo belum lama ini resmi didapuk sebagai anggota tetap dari program ‘Master in the House’. Kabar ini pun disambut meriah oleh para penggemar yang bersemangat ingin melihat aksi Eunwoo di acara tersebut.

Kabar bergabungnya Cha Eunwoo tersebut disampaikan langsung oleh SBS selaku stasiun tv yang menayangkan program ‘Master in the House’. Selain Eunwoo, pihak acara juga mengkonfirmasi kedatangan Kim Dong Hyun sebagai anggota.

 “Cha Eun Woo dan Kim Dong Hyun akan berbagung dalam program variety show ‘Master in the House’ di SBS sebagai anggota tetap. Mereka akan mulai muncul pada episode bulan Mei.”

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Tanggal Fancon di Jakarta

Keduanya akan menggantikan posisi Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB, yang sebelumnya sudah memutuskan untuk meninggalkan program. Nantinya Cha Eunwoo dan Kim Dong Hyun akan bergabung dengan anggota tetap lainnya, yakni Lee Seung Gi, Yang Se Hyung dan Shin Sung Rok.

Cha Eunwoo dan Kim Dong Hyun sebelumnya telah muncul dalam episode spesial  . Produser memilih keduanya sebagai anggota tetap setelah melihat chemistry di antara mereka dengan para anggota.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)