home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Roy Kiyoshi Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Jumat, 08 Mei 2020 09:30 by bellaevania | 926 hits
Kronologi Roy Kiyoshi Ditangkap Terkait Kasus Narkoba
Image Source: Ayobandung

DREAMERS.ID - Roy Kiyoshi ditangkap polisi pada Rabu (6/5/2020). Roy diamankan polisi berpakaian APD (Alat Pelindung Diri) di kediamannya.

Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukum Roy Kiyoshi, Henry Indraguna. Namun menurutnya obat yang diamankan bukan narkoba, melainkan obat tidur. Roy disebut mengonsumsi obat tidur lantaran stress di rumah saja akibat pandemi Covid-19.

"Roy ditangkap itu kemarin jam 3 sore di kediamannya. Pada saat itu, Roy digeledah dan ditemukan bukan narkoba, tapi obat tidur," ujar Henry, mengutip Detik. "Jadi Roy itu akhir-akhir ini stres dikarenakan memang semua harus di rumah ya. Work from home kan. Karena dia di rumah terus, akhirnya dia stres tidak bisa tidur,” sambungnya.

Baca juga: 5 Artis Tanah Air dan Koleksi Spirit Doll yang Jadi Perdebatan

Roy Kiyoshi digledah di depan keluarganya. Saat ditangkap, sang paranormal indigo ini tak melakukan perlawanan. "Ada keluarganya. Ada mamanya menemani. Roy sangat kooperatif dan Roy bicara dengan keluarganya dan keluarganya bicara dengan saya," jelasnya.

Saat ini Roy Kiyoshi masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait dugaan narkoba. "Dia masih dalam proses di kepolisian (sekarang). Kalau kemarin ditangkap jam 3 sore, dibawa ke polisi jam 4 sore, seharusnya 1x24 jam harus sudah keluar," tutur Henry Indraguna.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)