home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

U-Kwon Block B Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Jumat, 08 Mei 2020 11:00 by muthiasp | 780 hits
U-Kwon Block B Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu member grup idola K-Pop bergantian masuk wajib militer di tahun 2020 ini. Menyusul rekan segrupnya, kini giliran U-Kwon dari Block B yang dikonfirmasi akan segera masuk wajib militer.

Pada 8 Mei, KQ Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa U-Kwon akan memulai kewajiban militernya dalam waktu dua minggu lagi, tepatnya pada 18 Mei mendatang sebagai tentara aktif.

"U-Kwon aan masuk wajib militer pada 18 Mei. Menyusul pelatihan dasar militer, ia berencana untuk menjalankan wajib militer sebagai tentara aktif," kata agensi. Pelatihan dasar militernya akan berlangsung sekitar lima minggu, baru nantinya ia ditempatkan ke posisi tugasnya.

Baca juga: 3 Anggota Block B Resmi Keluar dari Agensi

Praktis, pria bernama asli Kim Yu Kwon menjadi member keempat Block B yang memenuhi pengabdian kepada negara lewat wajib militer. Sebelumnya sudah ada Jaehyo yang selesai bertugas pada Desember 2019, lalu Taeil dan B-Bomb.

Sedangkan Park Kyung yang awalnya dijadwalkan masuk wajib militer pada 21 Januari, harus diundur. Hal itu lantaran ia masih menjalani proses pemeriksaan terkait laporannya atas kasus sajaegi atau manipulasi chart yang dilakukan sejumlah musisi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)