home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Korsel Kembali Ungkap Dalang Utama Grup Chat Eksploitasi Seks Berusia 24 Tahun

Rabu, 13 Mei 2020 11:00 by muthiasp | 842 hits
Polisi Korsel Kembali Ungkap Dalang Utama Grup Chat Eksploitasi Seks Berusia 24 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penyelidikan kasus grup percakapan yang dibuat untuk melakukan tindak kejahatan eksploitasi seks, Nth Room, masih terus berjalan. Baru-baru ini, pihak kepolisian Korea Selatan kembali mengungkap pendiri grup tersebut ke publik.

Pada 12 Mei, pria usia 24 tahun berinisial Moon yang dikenal dengan nama panggilan 'God God' di ruang obrolan sebagai salah satu administrator utama serta orang yang menciptakan ruang obrolan untuk pertama kalinya.

Sosoknya diungkap ke publik untuk pertama kalinya pada perjalanannya ke polisi untuk diperiksa sebagai tersangka. Moon yang berkacamata serta mengenakan jaket merah, topi hitam, dan masker, menolak untuk menjawab pertanyaaan wartawan.

Baca juga: Netflix Akan Rilis Film Dokumenter Kasus Eksploitasi Seks Nth Room

Setelah selesai menjalani pemeriksaan, ia dengan singkat mengakui kejahatannya di depan awak media. Ketika ditanya apakah dia memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada para korban, Moon hanya mengulangi, "Saya minta maaf" sebanyak dua kali.

Sementara itu, penyelidikan kasus Nth Room ini sudah dilakukan sejak Juli 2019. Setelah 10 bulan pelacakan IP, Moon akhirnya ditangkap pada 9 Mei kemarin. Sebelumnya, pelaku lain seperti Jo Joo Bin dan beberapa yang masih berusia di bawah umur juga sudah ditangkap.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)