home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member NCT Dream Tidak Sabar Comeback Bersama Mark Lagi

Rabu, 13 Mei 2020 16:20 by Rie127 | 1039 hits
Member NCT Dream Tidak Sabar Comeback Bersama Mark Lagi
Image Source: @nctsmtown_dream

DREAMERS.ID - Dalam siaran radio ‘Kim Sang Hyuk, DinDin’s Oppa’s Radio’, ketiga member NCT Dream Jeno, Haechan, dan Chenle mengungkapkan mengenai perasaan mereka ketika mendapatkan support secara langsung dari Mark.

Diketahui bahwa saat NCT Dream melakukan syuting video klip, Mark datang dengam pakaian yang tertutup dan menarikan koreo dari lagu ‘BOOM’, track title dari album ‘We Boom’.

Hal ini juga tentu saja mengundang haru bagi penggemar. NCT Dream sendiri debut pada tahun 2016 dengan formasi 7 member, bersama dengan Mark. Namun, pada saat itu sub unit dari NCT tersebut memiliki sistem kelulusan ketika member telah menginjak usia 20 tahun. Sehingga Mark menjadi member pertama yang lulus pada tahun 2018.

Baru-baru ini SM Entertainment mengumumkan secara resmi telah menghapus sistem kelulusan di NCT Dream. Sehingga di kemudian hari, NCT Dream akan kembali melakukan promosi dengan 7 member bersama dengan Mark.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

“NCT Dream dulu memiliki sistem kelulusan. Mark hyung lulus, tetapi ia datang untuk menghibur kami ketika kami merekam video musik kami, dan aku bersyukur untuk itu”, ungkap Haechan.

Chenle kemudian menambahkan, “Kami sedang syuting video musik ketika Mark hyung tiba-tiba datang dengan mengenakan topi, kacamata, dan topeng dan menarikan koreo BOOM. Tidak seorang pun dari kami mengenalinya. Saya berpikir 'Apakah salah satu anggota staf kami benar-benar pandai menari untuk 'BOOM'?’ Tapi itu Mark hyung”.

Jeno, Chenle, dan Haechan juga membicarakan tentang bagaimana mereka berharap dapat melakukan promosi dengan Mark lagi di comeback mendatang. Haechan mengatakan bahwa ia ingin melakukan konser bersama dengan para penggemar ketika situasi menjadi lebih baik.

Jeno dan Chenle juga menambahkan, “Kami ingin melakukan promosi bersama sebagai tujuh member. Kami ingin melakukan promosi dalam waktu yang lama”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)