home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Profil 11 Trainee Berikutnya yang Akan Berkompetisi di Mnet 'I-LAND'

Kamis, 04 Juni 2020 15:00 by fzhchyn | 21707 hits
Inilah Profil 11 Trainee Berikutnya yang Akan Berkompetisi di Mnet 'I-LAND'
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Mnet masih merilis nama-nama trainee yang bergabung dalam program reality terbaru I-LAND. Setelah mengungkap 12 trainee dalam kloter pertama dan kedua, kini ada 11 trainee yang masuk dalam kloter ketiga dan keempat.

Pada 3 Juni melalui akun Twitter resminya, Mnet ‘I-LAND’ mengungkap 6 nama trainee dan foto profil mereka. Keenam kontestan itu adalah Yoonwon (15), Taeyong (15), Nicholas (17), Jaebeom (19), Jimin (18), dan Ta-Ki (15).


Yoonwon diketahui berasal dari Korea Selatan dengan masa pelatihan 1 tahun dan 1 bulan, Taeyeon (Korsel) dengan masa pelatihan 1 tahun dan 2 bulan, Nicholas (Taiwan) dengan masa pelatihan 8 bulan, Jaebeom (Korsel), dengan masa pelatihan 6 bulan, Jimin (Korsel) dengan masa pelatihan 11 bulan, serta Ta-Ki (Jepang) dengan masa pelatihan 10 bulan.


Baca juga: Program Survival Girl Group Baru Mnet 'I-LAND 2' Akan Tayang April 2024

Selanjutnya di tanggal 4 Juni, Mnet mengungkap 5 trainee dalam kloter keempat. Mereka adalah Sungchul (16), Ni-Ki (14), Youngbin (18), Seon (20), dan Jaeho (19). Sungchul berasal dari Korsel dengan masa pelatihan 8 bulan, Ni-Ki (Jepang) dengan masa pelatihan 8 bulan, Youngbin (Korsel) dengan masa pelatihan 4 bulan, Seon (Korsel) dengan masa pelatihan 4 tahun dan 10 bulan, serta Jaeho (Korsel) dengan masa pelatihan 1 tahun dan 5 bulan.

‘I-LAND’ akan menayangkan episode perdananya pada 26 Juni mendatang, di mana Rain dan Zico akan tampil sebagai produser, sementara Nam Goong Min berperan sebagai storyteller.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)