home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bongkar Perilaku Raul Lemos, Azriel Ancam Bagikan Percakapan Telepon

Senin, 08 Juni 2020 13:30 by bellaevania | 3841 hits
Bongkar Perilaku Raul Lemos, Azriel Ancam Bagikan Percakapan Telepon
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Permasalahan yang diawali dari tudingan Krisdayanti tak mau bertemu dengan putri sulungnya, Aurel berujung panjang.

Krisdayanti telah mengunggah tangkapan layar percakapan di Whatsapp dengan Aurel. Kini giliran anak keduanya, Azriel yang blak-blakan mengutarakan isi hatinya atas permasalahan tersebut.

Azriel membeberkan perilaku Raul Lemos kepada dirinya dan Aurel yang membuat sakit hati hingga stress sampai-sampai Aurel berkonsultasi ke psikolog. Azriel menjelaskan bahwa dirinya selalu bersikap sopan pada Raul Lemos untuk menghargai Krisdayanti sebagai ibu. Tetapi Raul Lemos lah yang kerap menjelek-jelekan mereka di media sosial. Krisdayanti juga sulit ditemui.

Baca juga: Jawaban Raul Lemos-Krisdayanti Soal Tudingan Azriel di Instagram

 “Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii. Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi,” tulis Azriel.

“Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story. Mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga" tulis Azriel.

“Terakhir bunda ajak lebaran bareng 2 keluarga tanpa shooting mimi juga ngga bisa.. Kenapa om yg benci banget sm kita? Sampe mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak2,” tambah Azriel.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)