home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Akan Nyanyikan Lagu Tema Program Survival Mnet 'I-LAND'

Kamis, 11 Juni 2020 11:00 by fzhchyn | 984 hits
IU Akan Nyanyikan Lagu Tema Program Survival Mnet 'I-LAND'
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Satu lagi nama besar dari industri hiburan Korea yang akan terlibat dalam reality show baru Mnet I-LAND. Adalah penyanyi IU yang siap memberikan suara merdunya untuk mengisi lagu tema program survival tersebut.

‘I-LAND’ merupakan proyek pertama yang dibuat BELIF+, perusahaan gabungan CJ ENM dan Big Hit Entertainment. Digambarkan sebagai reality show observasi, program ini akan mengikuti proses terciptanya artis K-Pop generasi selanjutnya.

Pada 11 Juni, seorang sumber dari Mnet menyatakan, “Lagu tema berjudul ‘Into the I-LAND’ diciptakan oleh Bang Shi Hyuk, pimpinan Big Hit Entertainment sekaligus produser umum ‘I-LAND’.”

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

“Lagu tersebut akan melambangkan pertemuan pertama dan pandangan dunia para kontestan ‘I-LAND’. Lagu memiliki basis genre House dan Pop-Rock, dengan melodi penuh harapan serta pesan solidaritas dan kedewasaan atas persaingan.”

Lagu tema ‘Into the I-LAND’ yang dinyanyikan IU akan dirilis secara resmi di seluruh platform streaming musik pada 19 Juni pukul 18:00 KST. Sementara ‘I-LAND’ akan menayangkan episode perdananya pada 26 Juni pukul 23:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)