home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Tahun Pacaran, Yoon Kye Sang dan Lee Honey Putus

Kamis, 11 Juni 2020 10:00 by muthiasp | 917 hits
7 Tahun Pacaran, Yoon Kye Sang dan Lee Honey Putus
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Yoon Kye Sang dan Lee Honey yang sudah menjalani tujuh tahun pacaran. Sayangnya, keduanya kini telah memutuskan untuk berpisah.

Pada Kamis (11/6), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Yoon Kye Sang dan Lee Honey sudah mengakhiri hubungannya. Hal itu kabarnya sudah diketahui oleh teman-teman dan kolega terdekat mereka.

Tak lama kemudian, Saram Entertainment yang menaungi Yoon Kye Sang dan Lee Honey membenarkan kabar tersebut. "Yoon Kye Sang dan Lee Honey sudah mengakhiri hubungan romansa mereka dan memutuskan berhubungan sebagai teman baik".

Baca juga: Congrats, Lee Honey Menangkan Penghargaan New York Asian Film Festival 2023

"Kami mohon perhatian dan dukungan untuk kedua aktor tersebut," kata perwakilan agensi. Di sisi lain, tidak sedikit publik yang menyayangkan Yoon Kye Sang dan Lee Honey putus. Pasalnya, banyak yang menantikan kabar pernikahan mereka.

Sementara itu, Yoon Kye Sang dan Lee Honey pertama kali mengungkapkan hubungannya ke publik pada tahun 2013 silam. Selama perjalanannya, mereka kerap dikabarkan putus nyambung namun selalu membantah. Terakhir, Lee Honey masih mengaku berpacaran dengan Yoon Kye Sang pada Oktober 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)