home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komika Bintang Emon Dituding Pakai Narkoba karena Sindir Kasus Novel Baswedan?

Senin, 15 Juni 2020 14:30 by bellaevania | 548 hits
Komika Bintang Emon Dituding Pakai Narkoba karena Sindir Kasus Novel Baswedan?
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Nama komika Bintang Emon tiba-tiba menjadi trending topic Twitter di Indonesia, Senin (15/6/2020) pagi ini usai sejumlah akun Twitter menyebarkan isu bahwa Bintang Emon menggunakan narkoba.

Netizen meyakini bahwa isu narkoba yang menyerang Bintang Emon berkaitan dengan materi stand up comedy-nya tentang persidangan Novel Baswedan. Pria bernama asli Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini menyindir alasan ketidaksengajaan di balik tuntutan penjara ringan untuk pelaku penyiraman air keras ke Novel Baswedan.

"Katanya enggak sengaja, tapi kok bisa sih kena muka? Kan kita tinggal di bumi, gravitasi pasti ke bawah. Nyiram badan enggak mungkin meleset muka," kata Bintang Emon membuka videonya.

"Kecuali Novel Baswedan jalannya handstand bisa lu protes, 'Pak Hakim, saya niatnya mau nyiram badan tapi karena dia bertingkah jadinya kena muka.' Bisa, masuk akal. Sekarang tinggal kita cek, yang kagak normal cara jalannya Pak Novel Baswedan atau kasusnye?," ujarnya.

Baca juga: Bintang Emon Sindir Soal Gugatan RCTI dan Pidana Kata ‘Anjay’

Dapat dukungan dari rekan Komika

Arie Kriting menyebut Bintang Emon merupakan sosok baik dan tak mengonsumsi narkoba. Bahkan Bintang Emon juga tidak mau merokok. "Bintang Emon baik banget. Gak pernah narkoba dari dulu sampai sekarang. Kalian tanya aja semua yang kenal Bintang deh. Disodorin rokok aja dia ogah. Sering diledekin di tongkrongan, karena gak punya sejarah bandel," tulis Arie Kriting di Twitter.

Padji Pragiwaksono juga menyebut bahwa akun-akun yang menyebar isu narkoba itu hanya fitnah yang ditunggangi pihak tertentu. "Sekarang Indonesia tau Bintang Emon melakukan hal yg benar karena fitnah oleh organisator akun2 ini mengungkap bhw mereka ada di posisi yg salah," cuit Pandji Pragiwaksono.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)