home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Kembali Rilis Foto Teaser Kim Yoo Jung untuk Drama 'Backstreet Rookie'

Senin, 15 Juni 2020 19:00 by Rie127 | 1913 hits
SBS Kembali Rilis Foto Teaser Kim Yoo Jung untuk Drama 'Backstreet Rookie'
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Senin (15/06), SBS kembali merilis foto teaser untuk drama Backstreet Rookie. Dalam foto teaser yang dirilis tersebut, menampilkan Jung Saet Byul (diperankan oleh Kim Yoo Jung) yang sedang memakai seragam kerja sambil melayani pembeli.

Foto teaser tersebut juga menunjukkan bahwa Saet Byul merupakan gadis yang ceria dan pekerja keras. Ia juga dapat mudah bergaul dengan semua orang karena kepribadiannya yang ramah dan berjiwa sosial yang tinggi. Hal ini tentu saja membuat Saet Byul menarik banyak perhatian dari orang-orang.

Karakter Saet Byul juga diungkapkan oleh tim produksi drama adaptasi webtoon populer tersebut. Mereka juga memuji akting Kim Yoo Jung yang telah bekerja keras dalam drama yang akan segera tayang ini.


Image Source: Soompi

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

“Penonton akan dapat melihat berbagai sisi unik dari Kim Yoo Jung melalui drama Backstreet Rookie. Dia membuat semuanya tertawa di set berkat keterampilan aktingnya yang luar biasa. Saat ia dengan licik dan manis menggambarkan Jung Saet Byul melakukan part-time sebagai pramuniaga. Para penonton pasti akan jatuh hati pada Kim Yoo Jung seperti kami. Pastikan untuk menonton episode pertama untuk melihat penampilan Kim Yoo Jung yang luar biasa sebagai Jung Saet Byul”, ungkap tim produksi.

‘Backstreet Rookie’ sendiri merupakan drama komedi romantis yang menceritakan tentang kisah cinta yang tidak terduga dari Choi Dae Hyun (diperankan oleh Ji Chang Wook) yang merupakan pemilik toko dan Jung Saet Byul (diperankan oleh Kim Yoo Jung) yang merupakan karyawan part-time.

‘Backstreet Rookie’ telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 19 Juni pukul 22.00 KST di SBS. Sebelumnya, drama ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 12 Juni. Namun pihak drama memutuskan untuk mengubah jadwal tayang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)