home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Jumat, 16 Februari 2024 23:00 by muthiasp | 352 hits
Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Netflix akan merilis serial baru misteri komedi, Chicken Nugget yang dibintangi oleh Ryu Seung Ryong, Kim Yoo Jung, Ahn Jae Hong, dan Jung Ho Yeon. Serial ini dijadwalkan tayang mulai 15 Maret mendatang.

Chicken Nugget mengisahkan tentang Choi Sun Man (Ryu Seung Ryong), yang berusaha untuk mengembalikan putrinya Min Ah (Kim Yoo Jung), yang berubah menjadi chicken nugget setelah memasuki mesin misterius.

Ahn Jae Hong berperan sebagai pekerja magang Ko Baek Joong, yang menyukai Min Ah, dan Jung Ho Yeon memerankan Hong Cha, kolumnis makanan terbaik Korea.

Poster yang baru dirilis tersebut memperlihatkan ekspresi wajah kaget Sun Man dan Baek Joong saat melihat Min Ah berubah menjadi nugget ayam. Teks pada poster berbunyi, “Sebuah komedi baru yang belum pernah ada di dunia,” menggambarkan kelucuan dari kedua pria tersebut dalam usaha mengembalikan Min Ah.

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

Trailer yang dibagikan dimulai dengan karyawan magang baru Ko Baek Joong menyapa Choi Sun Man. Kemudian Putri Sun Man, Min Ah, yang membuka pintu mesin misterius yang tampak seperti lemari.

Min Ah menghilang pada saat yang sama ketika dia secara tidak sengaja berteriak, “Nugget ayam!” Tubuhnya berubah menjadi sepotong nugget ayam di tempat Min Ah berdiri, membuat Sun Man dan Baek Joong panik.

Serial ini patut dinantikan karena diarahkan oleh sutradara Lee Byung Heon, yang sukses dengan film Extreme Job bersama Ryu Seung Ryong, dan drama Melo Is My Nature bersama Ahn Jae Hong, diharapkan untuk menggelitik penonton melalui dialog jenaka dan adegan lucu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)