home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Bongkar Rahasianya Awet Muda

Sabtu, 20 Juni 2020 19:30 by muthiasp | 853 hits
Song Joong Ki Bongkar Rahasianya Awet Muda
Image source: Hi_High

DREAMERS.ID - Song Joong Ki merupakan salah satu aktor Korea yang memiliki wajah baby face dan seperti tidak sesuai usianya yang kini 34 tahun. Pada sesi wawancara terbaru, ia mengungkapkan rahasianya bisa awet muda.

Bintang drama Arthdal Chronicles ini mengatakan bahwa ia rajin berolahraga pilates setiap pagi untuk membersihkan pikiran, tubuh, dan jiwanya. Awalnya, ia menjalani pilates demi menyembuhkan cedera lutut tetapi justru membuatnya ketagihan.

"Setiap hari sama saja. Aku melakukan pilates setiap pagi. Sebenarnya, aku mulai pilates untuk tujuan pemulihan karena aku melukai lututku. Tapi sekarang, hatiku terasa lebih segar ketika melakukannya setiap pagi," papar aktor kelahiran 1985 ini.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Song Joong Ki juga mengakui bahwa dia sempat berpikir tidak ingin bertambah umur lagi. Serta pernah mencoba membatasi dietnya menjadi satu kali sehari, tetapi ternyata itu tidak membantu di mana hanya bertahan kurang dari sebulan.

"Aku tidak ingin bertambah umur lagi, jadi aku mencoba puasa berselang dengan makan satu kali sehari selama sekitar satu bulan. Tapi aku menyerah dalam waktu satu bulan," ungkapnya sambil tertawa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)