home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Tayang Perdana dengan Rating Tinggi

Minggu, 21 Juni 2020 11:30 by fzhchyn | 3256 hits
Drama Baru Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Tayang Perdana dengan Rating Tinggi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Persaingan perolehan rating drama akhir pekan semakin memanas. Setelah SBS ‘Backstreet Rookie’ menayangkan episode pertamanya pada 19 Juni, tvN juga menayangkan drama barunya ‘It’s Okay to Not Be Okay’ pada 20 Juni.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode pertama drama tvN yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji mencatat perolehan rating rata-rata 6,1 persen dan mencapai titik tertinggi pada 7,0 persen, membuat It’s Okay to Not Be Okay mengambil posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

Drama tersebut juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik, di antara demografi penonton utama usia 20-49 tahun, di mana mencatat rating rata-rata 4,3 persen dengan puncaknya 5,1 persen.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Sementara itu, drama komedi romantis SBS Backstreet Rookie menunjukkan sedikit peningkatan dari episode pedananya. Dalam episode 20 Juni, drama yang dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung ini mencatat perolehan rating penonton rata-rata 3,7 persen dan 6,8 persen.

Dalam slot waktu berbeda, drama KBS 2TV ‘Once Again’ mempertahankan posisinya sebagai drama malam Minggu paling banyak ditonton dengan mencatat rating 23,1 persen dan 28,8 persen. Selanjutnya drama TV Chosun ‘King Maker: The Change of Destiny’ mencatat 4,9 persen dan OCN ‘Team Bulldog: Off-Duty Investigation’ memperoleh rating 2,8 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)