home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terhalang Wamil, Park Shin Hye Ungkap Hubungannya dengan Choi Tae Joon Saat Ini

Senin, 22 Juni 2020 15:00 by muthiasp | 2047 hits
Terhalang Wamil, Park Shin Hye Ungkap Hubungannya dengan Choi Tae Joon Saat Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Shin Hye sudah kurang lebih tiga tahun menjalin asmara dengan aktor Choi Tae Joon, yang sekarang diketahui tengah menjalani wajib militer. Lalu, bagaimana jalinan hubungan mereka saat ini?

Pada sesi wawancara terbaru dalam rangka promosi filmnya, Park Shin Hye mendapat pertanyaan tentang sang kekasih. Aktris cantik ini hanya tersenyum dan mengungkapkan bahwa hubungan pacarannya masih langgeng.

"Bukan niat kami untuk mengumumkan hubungan kami saat itu, tapi itu terjadi dan itu bagus. Kami masih langgeng," ujarnya singkat.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sudah dirumorkan pacaran pada tahun 2017, namun pada saat itu agensi membantah. Lalu Dispatch merilis foto-foto pacaran mereka ke publik di Maret 2018, yang kemudian agensi membenarkan hubungan asmara mereka sudah terjalin sejak tahun 2017.

Choi Tae Joon sendiri resmi masuk wajib militer pada awal Agustus 2018 lalu, sebagai pelayan publik. Meski begitu, ia tetap berusaha bertemu dengan Park Shin Hye di kala libur, seperti kencan di konser IU pada bulan November 2019 lalu.

Sementara Park Shin Hye tengah sibuk menjalani promosi film terbaru berjudul #ALIVE, Choi Tae Joon diperkirakan selesai wajib militer pada Agustus 2020 mendatang. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)