home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bassist Simple Plan Mengundurkan Diri karena Skandal Pelecehan Seksual

Senin, 13 Juli 2020 19:30 by bellaevania | 3875 hits
Bassist Simple Plan Mengundurkan Diri karena Skandal Pelecehan Seksual
Image source: iHeartRadio

DREAMERS.ID - David Desrosiers, bassist Simple Plan memutuskan mengundurkan diri setelah terlibat skandal pelecehan seksual. Ia telah 20 tahun berkarir bersama band asal Canada tersebut.

Pengunduran diri tersebut disampaikan sendiri oleh David melalui akun Instagram pribadinya. "Berita belakangan ini membuatku sadar bahwa yang aku lakukan kepada sejumlah perempuan telah merugikan mereka,” terangnya di Instagram.

Ia pun meminta maaf atas perilakunya. “Aku memutuskan untuk keluar dari band (Simple Plan) dan mencari bantuan profesional. Aku benar-benar minta maaf atas kejahatan yang aku lakukan kepada perempuan-perempuan ini," lanjutnya.

Pengunduran diri sang bassist pun dikonfirmasi oleh Simple Plan. "David Desrosiers keluar dari band untuk menyelesaikan masalah pribadinya. Kami akan memanfaatkan waktu untuk berhenti sebentar, refleksi, dan berusaha mencegah masalah yang sama terjadi lagi," terang Simple Plan.

Baca juga: Simple Plan Bakal Konser di Indonesia Tahun 2023

Sebelumnya salah satu korban menceritakan perilaku David di akun Instagram @victims_voices_montreal. Di akun anonym itu, mengatakan bahwa David mengincar penggemar.

“Dia menggunakan ancaman, mengancam menghentikan penggemar untuk pergi ke konser atau membuatnya meninggalkan konser jika dia disana,” tulis akun tersebut. “Dia mengatakan lelucon yang tidak pantas saat aku masih di bawah umur. Kemudian saat aku berusia legal, dia mengejar sex,” katanya.

Menurutnya banyak korban selain dirinya yang takut untuk mengungkapkan hal ini. "Aku tahu disana ada lusinan gadis yang diperlakukan seperti ini. Mereka takut untuk berbicara tentang hal ini karena dia ada di band besar," jelasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)