home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nostalgia Masa Trainee, Sehun Sempat Kesal dengan Chanyeol dan Kini Merasa Tua

Rabu, 15 Juli 2020 17:30 by muthiasp | 2167 hits
Nostalgia Masa Trainee, Sehun Sempat Kesal dengan Chanyeol dan Kini Merasa Tua
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Di samping 8 tahun sebagai member EXO, Sehun dan Chanyeol diketahui sudah berteman selama 12 tahun sejak masa trainee. Ada cerita menarik di balik masa pelatihan mereka yang dikenang sampai sekarang.

Saat menjadi bintang tamu di program radio SBS Power FM Choi Hwa Jung's Power Time untuk promosi lagu terbarunya yang berjudul 1 Billion Views, EXO SC membagikan cerita masa pelatihannya. "Sehun seperti bayi ketika dia masih trainee," kata Chanyeol. 

“Selama tiga tahun, dia mengikutiku berkeliling dan memanggilku hyung. Setelah itu, ia melewati masa badai. Aku akan menarik kakinya sebagai lelucon dan dia akan memukulku. Aku terkejut. Aku mulai takut padanya setelah itu," ceritanya sambil tertawa.

Chanyeol melanjutkan, "Ketika aku pertama kali bergabung dengan agensi dan melihat Sehun, aku berpikir, 'Ini pasti SM'. Aku pikir dia sangat tampan". Lalu Sehun mengungkapkan cerita yang membuatnya kesal terhadap Chanyeol, "Dia tidak membuat kesan yang baik pada trainee pada awalnya. Dia memainkan alat musik dan berbicara banyak".

Baca juga: 8 Momen Keseruan Sehun dan Chanyeol di EXO-SC BACK TO BACK FANCON IN JAKARTA

Chanyeol menjelaskan, "Aku tidak sengaja seperti itu, tapi ada banyak hal yang belum aku ketahui tentang dunia. Dunia yang aku kenal dan dunia agensi besar sangat berbeda, jadi aku sering dimarahi. Aku datang ke perusahaan sambil berpikir, 'Aku Chanyeol', tapi kemudian aku kehilangan banyak kepercayaan diri. Ada banyak trainee yang baik".

Sudah 8 tahun berkarir, Sehun sebagai anggota termuda juga merasakan dirinya menua, "Aku anggota termuda EXO. Aku debut pada usia dini, jadi aku terbiasa menerima cinta. Tapi aku mulai merasakan usiaku mendengar orang memanggilku oppa dan hyung. Aku tidak membencinya, tapi aku merasa seperti sudah tua".

Setuju dengan Sehun, Chanyeol berkata, “Aku merasakan hal yang sama. Ada banyak anak muda di sekitar kami. Anak-anak yang masih sangat muda datang untuk menyambut kami di ruang tunggu di acara musik. Ada orang-orang yang memiliki shio sama denganku, tetapi 12 tahun lebih muda dariku".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)