home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Rajai Chart iTunes di Seluruh Dunia dengan Lagu Baru Ciptaan Jungkook

Sabtu, 18 Juli 2020 12:00 by fzhchyn | 838 hits
BTS Rajai Chart iTunes di Seluruh Dunia dengan Lagu Baru Ciptaan Jungkook
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS sekali lagi mendominasi chart iTunes dengan lagu mereka. Kali ini, lagu ‘Your eyes tell’ dari album Jepang terbaru bertajuk ‘Map of the Soul: 7 ~The Journey~' berhasil memuncaki chart di berbagai belahan dunia.

Pada 15 Juli lalu, BTS resmi merilis full album Jepang keempat ‘Map of the Soul: 7 ~The Journey~', yang berisikan dua lagu Jepang baru (Stay Gold dan Your eyes tell) serta beberapa lagu hits Korea yang dirilis dalam bahasa Jepang.

Album ini tidak hanya memuncaki chart album harian Oricon selama tiga hari berturut-turut, tetapi lagu ‘Your eyes tell’ yang merupakan ciptaan Jungkook juga merajai tangga lagu Jepang setelah perilisannya.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Selain memulai debutnya dengan langsung menempati posisi No. 1 di chart digital singel sales Oricon, ‘Your eyes tell’ juga memuncaki beberapa tangga lagu musik harian di Negeri Skaura, termasuk Line Music, mora, dan Recochuku.

‘Your eyes tell’ juga menempati peringkat No.1 di chart iTunes Top Songs di setidaknya 95 wilayah berbeda di seluruh dunia termasuk Jepang, Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Jerman, Thailand, Arab Saudi, Indonesia, Afrika Selatan, dan banyak lagi. Ini merupakan jumlah No. 1 terbanyak yang dicapai BTS untuk lagu Jepang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)