home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jang Hyun VROMANCE Umumkan Pernikahan pada Bulan Depan

Sabtu, 18 Juli 2020 13:30 by fzhchyn | 598 hits
Park Jang Hyun VROMANCE Umumkan Pernikahan pada Bulan Depan
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Park Jang Hyun dari grup vokal VROMANCE mengumumkan rencana pernikahannya. Pada 18 Juli, agensi RBW mengungkapkan bahwa sang penyanyi akan menikahi kekasihnya yang bukan dari kalangan sebelriti pada bulan Agustus.

Melalui postingan di lama fancafe VROMANCE, Park Jang Hyun juga secara pribadi menulis surat kepada fansnya terkait kabar bahagia tersebut. Ia menulis, “Aku ingin mengungkapkan kabar kepada VROCOLLI (fans VROMANCE) terlebih dahulu, dan aku menulis karena aku punya berita untuk semua orang yang telah memberiku dukungan.”

“Sebelum menjadi Park Jung Hyun VROMANCE, aku bermimpi menjadi seorang penyanyi. Setelah menghabiskan hidupku dengan bernyanyi, aku sekarang mulai mendekati usia 30an. Aku telah menghabiskan banyak waktu bekerja untuk mempertahankan karirku sebagai penyanyi, dan aku bahkan tidak punya waktu untuk berpikir tentang menemukan stabilitas, karena aku sibuk mengarungi ketidakpastian.”

“Tapi sekarang, aku telah menemukan seseorang yang ingin aku habiskan waktu seumur hidup bersamanya, dan kami akan menikah pada bulan Agustus. Aku mendapatkan tekad untuk melakukannya, berpikir bahwa akan ada banyak lagi yang ingin aku lindungi di masa depan.”

“Meskipun aku berhati-hati mengabarkan berita ini saat masa yang sulit bagi semua orang, aku ingin berterima kasih kepada keluargaku, kerabat, anggota VROMANCE, dan semua orang di RBW yang telah menyemangati dan mendukungku.”

“Dan aku ingin berterima kasih kepada fans kami, karena memberiku begitu banyak dukungan dan cinta hanya untuk fakta bahwa aku adalah Park Jang Hyun dari VROMANCE. Aku akan menjadi orang yang lebih baik dan membalas cinta dan dukungan kalian dengan musik yang tulus.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)