home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Cidera, Seungkwan SEVENTEEN Istirahat Dari Kegiatan Grup

Selasa, 21 Juli 2020 18:30 by Rie127 | 358 hits
Alami Cidera, Seungkwan SEVENTEEN Istirahat Dari Kegiatan Grup
Image Source: @Pledis_17

DREAMERS.ID - Pada Selasa (21/07), Pledis Entertainment, mengumumkan pernytaan secara resmi bahwa Seungkwan SEVENTEEN akan beristirahat dari promosi karena cidera yang ia alami di pergelangan kaki.

Seungkwan mengalami cidera di pergelangan kaki ketika sedang berlatih koreografi. Ia segera dibawa ke rumah sakit untuk menerima perawatan dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan, ligament pada pergelangan kaki kirinya pecah, dan harus melakukan operasi pada sabtu lalu.

“Saat ini, Seungkwan memfokuskan pada pemulihan dan menemukan stabilitas setelah operasi, dan dia akan beristirahat sejenak untuk fokus pada pemulihan dan pengelolaan kesehatannya," tulis agensi.

Baca juga: Seungkwan SEVENTEEN Jadi Juri Spesial di Program Survival Mnet 'Build Up'

Pledis kemudian melanjutkan, “Karena itu, kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan rehabilitasi Seungkwan untuk pemulihan totalnya. Mulai hari ini, kami akan menghentikan sementara aktivitas Seungkwan untuk melindungi artis kami, jadi kami meminta pengertian Anda terlebih dahulu sehingga ia dapat fokus hanya pada kesembuhannya.”

Hingga kesehatan Seungkwan pulih total, SEVENTEEN akan tetap melakukan promosi dengan formasi 12 member. Pihak agensi juga meminta maaf karena telah membuat para penggemar khawatir.

“Kami akan memikirkan kesehatan artis kami sebagai prioritas pertama kami, dan kami akan melakukan yang terbaik agar Seungkwan dapat menyapa penggemar setelah pulih ke keadaan sehat sesegera mungkin. Kami meminta pengertian dan dukungan penggemar. Terima kasih.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)