home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belajar Jadi Voice Actor, Intip Kerennya BTS Dubbing 'Lion King' hingga 'Zootopia'

Rabu, 22 Juli 2020 10:00 by fzhchyn | 2255 hits
Belajar Jadi Voice Actor, Intip Kerennya BTS Dubbing 'Lion King' hingga 'Zootopia'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Para member BTS sekali lagi menunjukkan bakat mereka yang tak hanya bisa bernyanyi dan menari. Setelah beberapa kali menampilkan akting lewat sitkom di variety show 'Run BTS', kini mereka menjajal untuk menjadi seorang voice actor.

Dalam episode 'Run BTS' yang tayang 21 Juli, BTS diberi kesempatan untuk mencoba sulih suara alias dubbing. Seorang voice actor kenamaan Korea Ahn Ji Hwan secara langsung membimbing para member dalam memainkan peran mereka saat mengisi suara beberapa film animasi populer seperti 'Lion King', 'Toy Story', dan 'Zootopia'. 

Saat mendubbing 'Lion King', J-Hope mengisi suara Scar, sementara Jimin, Jin, dan RM sebagai trio hyena Shenzi, Banzai, dan Ed. Kemudian untuk 'Toy Story', V mengisi suara Buzz, Suga sebagai Woody, dan Jungkook sebagai Rex. Jungkook juga mencoba sebagai Buzz dengan RM sebagai Woody dan Jimin sebagai Rex.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Dalam film terakhir 'Zootopia', Jimin secara pribadi ingin mengisi suara Judy, kemudian Jin dipilih sebagai Nick, Jungkook sebagai Flash, dan J-Hope sebagai Priscilla. Di sini, mereka benar-benar ditantang bagaimana mengucapkan dialog dengan tepat waktu dan menyesuaikan intonasinya.

Meski baru pertama kali mencoba dubbing film animasi, namun para member BTS menunjukkan penampilan yang mengesankan. Ahn Ji Hwan bahkan memuji dengan mengatakan bahwa jika mereka berlatih sedikit lagi dan menyempurnakannya, versi dubbing mereka cukup bagus untuk bioskop.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)