home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bantah Rumor Naeun APRIL Pelaku Bully

Kamis, 23 Juli 2020 16:30 by muthiasp | 875 hits
Agensi Bantah Rumor Naeun APRIL Pelaku Bully
Image source: DSP Media

DREAMERS.ID - Belakangan ini banyak idola K-Pop yang diterpa rumor sebagai pelaku bully di masa sekolahnya. Rumor itu juga menimpa Naeun member girl group APRIL, dan langsung dibantah oleh agensi.

Pada 22 Juli, ada seorang netizen (selanjutnya disebut sebagai "A") memposting di komunitas online dan menyatakan bahwa pernah menjadi teman sekelas dengan Naeun di sekolah dasar.

A mengklaim bahwa ia telah diintimidasi oleh Naeun dan teman lain di masa lalu, lebih lanjut menjelaskan bahwa mereka bertiga berteman sampai Naeun dan teman lainnya mulai meninggalkannya dan menggertaknya.

Baca juga: Han Joon Woo Puji Akting Son Naeun di Drama 'Agency'

A membagikan, “Saya ingin minta maaf. Kenangan terus kembali ke saya ketika saya melihat wajah Naeun".

Pada 23 Juli, sebuah sumber dari DSP Media selaku agensi yang menaungi Naeun membantah rumor tersebut melalui outlet media Star News. Mereka dengan tegas menyatakan akan mengambil tindakan hukum.

“Desas-desus tentang Naeun benar-benar salah. DSP Media akan mengumpulkan semua data terkait dan mengambil tindakan hukum yang kuat," kata agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)