home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyaman dan Natural, Seo Ji Hye Bicara Soal Adegan Ciuman dengan Song Seung Heon di 'Dinner Mate'

Jumat, 24 Juli 2020 10:00 by fzhchyn | 2040 hits
Nyaman dan Natural, Seo Ji Hye Bicara Soal Adegan Ciuman dengan Song Seung Heon di 'Dinner Mate'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai merampungkan drama ‘Dinner Mate’ beberapa waktu yang lalu, Seo Ji Hye berbicara tentang karir aktingnya dalam sebuah kesempatan wawancara. Setelah popularitasnya naik pasca membintangi drama ‘Crash Landing on You’, Seo Ji Hye langsung mulai syuting ‘Dinner Mate’ tanpa mengambil waktu istirahat yang panjang.

Terkait hal tersebut, sang aktris menjelaskan, “Aku memainkan banyak peran karakter yang dingin di masa lalu, tetapi karakterku (dalam Dinner Mate) berbeda, jadi aku merasa kewalahan. Karena aku mulai syuting tak lama setelah ‘Crash Landing on You’ berakhir, secara fisik aku tidak siap, jadi aku harus banyak berpikir tentang karakter baruku.”

“Aku stres, jadi aku sangat khawatir tentang drama ini, tetapi aku bisa menyelesaikannya dengan baik dan menunjukkan sisi yang berbeda dari diriku, jadi aku merasa sangat bangga,” imbuhnya.

Baca juga: Seo Ji Hye Setuju Main Drama Red Balloon Tanpa Mengetahui Perannya

Seo Ji Hye juga berbicara tentang pengalaman akting dengan Song Seung Heon. Ia berkata, “Aku awalnya berpikir kalau Song Seung Heon adalah orang yang tenang, tetapi dia sebenarnya sangat lucu. Karakternya Kim Hae Kyung agak seperti itu, jadi dia mencoba menunjukkan sisi yang lebih ringan dari dirinya sendiri. Karena ada banyak elemen komedi dalam drama, kami memiliki banyak konfrontasi lucu satu sama lain saat berakting, jadi aku bersenang-senang sepanjang syuting.”

Mengenai adegan ciuman dengan sang aktor, Seo Ji Hye malu-malu mengatakan, “Aku rasa kami memiliki kerja tim yang baik. Karena (genre) drama tidak serius, kami banyak berimprovisasi, dan setiap kali syuting, ada banyak hal yang dapat aku lakukan dengan nyaman.”

“Itu tergantung pada pada aktornya, tetapi karena Song Seung Heon melakukan banyak keusilan dan membuat lelucon, aku rasa kami dapat mengekspresikan adegan ciuman dengan cara yang nyaman dan natural,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)