home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

P.O Juga Ikut Reuni Yeo Jin Goo dan IU di House on Wheels

Jumat, 24 Juli 2020 11:00 by muthiasp | 552 hits
P.O Juga Ikut Reuni Yeo Jin Goo dan IU di House on Wheels
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Yeo Jin Goo rupanya belum selesai membawa reuni Hotel del Luna ke dalam variety show tvN House on Wheels. Pasalnya setelah IU, ia juga mengundang P.O Block B untuk ikut tampil.

Pada episode terbaru Kamis (23/7) malam, House on Wheels menayangkan momen reuni IU dan Yeo Jin Goo. Tidak hanya bersantai menikmati pemandangan di sekitar rumah, mereka pergi melakukan olahraga ekstrim paragliding yang memicu adrenalin.

Kemudian pada akhir acara muncul cuplikan kedatangan P.O Block B. Ia berlari menuju IU dan Yeo Jin Goo yang menunggunya di van sambil berteriak, "Bos! Manajer!" dengan senyum yang cerah.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Ketika menikmati suguhan makanan, P.O mengungkapkan, "Rasanya seperti mimpi. Sangat aneh melihat kalian berdua di depanku". Kemudian Song Dong Il berkomentar, "Rasanya seperti teman anakku datang bermain, jadi aku bahagia".

Sung Dong Il, Kim Hee Won, dan Yeo Jin Goo lantas membawa IU dan P.O untuk menikmati sip ayam ginseng atau samgyetang di pinggir sungai. "Ini adalah sup ayam ginseng paling lezat yang pernah aku makan," ucap IU.

Episode sepenuhnya kedatangan P.O ke House on Wheels akan tayang pada Kamis, 30 Juli 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)