home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutkan Fans, BTS Umumkan Rilis Single Baru Bulan Depan

Senin, 27 Juli 2020 09:30 by fzhchyn | 394 hits
Kejutkan Fans, BTS Umumkan Rilis Single Baru Bulan Depan
Image source: Twitter/BTS

DREAMERS.ID - Tepat tengah malam waktu Korea pada 27 Juli, para member BTS mengejutkan fans dengan melakukan siaran di Naver VLIVE. Dalam siaran berkonsep radio 'Kkul FM', kali ini yang menjadi DJ adalah trio Jimin, Jin, dan Jungkook.

Saat berbicara tentang kegiatan masing-masing belakangan ini, BTS membahas tentang album baru mereka yang akan datang. Untuk pembuatan album ini, para member bertanggung jawab atas berbagai bagian dalam produksi sebagai project manager (PM).

BTS menyatakan bahwa meskipun album baru akan dirilis pada paruh kedua tahun ini, namun mereka akan merilis single digital lebih dulu pada 21 Agustus. Mereka mendeskripsikannya sebagai lagu musim panas yang menyenangkan dalam lirik bahasa Inggris.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Kemudian setelah siaran berakhir, Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan melalui platform Weverse bahwa lagu baru BTS akan dirilis di situs musik Korea dan Internasional pada 21 Agustus mendatang.

Selain itu, dalam siarannya BTS juga mengungkapkan bahwa mereka telah selesai melakukan syuting atau pemotretan untuk album jacket. 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)