home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CRAVITY Rilis Detil Album Comeback Pada Bulan Agustus

Kamis, 06 Agustus 2020 14:30 by Rie127 | 435 hits
CRAVITY Rilis Detil Album Comeback Pada Bulan Agustus
Image Source: @@CRAVITYstarship

DREAMERS.ID - Pada Rabu (05/08), CRAVITY merilis detil mengenai album terbaru yang akan dirilis sebagai pertanda comeback mereka pada Agustus mendatang, setelah sebelumnya mereka telah melangsungkan comeback di bulan April lalu.

Grup rookie naungan Starship Entertainment tersebut akan melangsungkan comeback tepatnya pada tanggal 24 Agustus, dengan merilis album bertajuk ‘HIDEOUT: THE NEW DAY WE STEP INTO’, yang merupakan album season kedua dari ‘HIDEOUT: Remember Who We Are Season1’.

CRAVITY juga telah merilis poster resmi yang diunggah lewat akun resmi mereka. Poster tersebut bernuansa biru dan tosca tersebut memperlihatkan sebuah ruangan dengan pantungan cahaya matahari, menciptakan kesan hangat dan lembut.


Image Source: @CRAVITYstarship

Baca juga: CRAVITY Comeback Akhir Bulan Ini dengan 'EVERSHINE'

Para penggemar tentunya sangat menantikan comeback dari pelantun ‘Break All The Rules’ ini, yang mana ini juga merupakan comeback pertama CRAVITY sejak memulai debutnya.

Sebelumnya, CRAVITY sukses melangsungkan debut pada 14 April 2020 dengan merilis album ‘HIDE OUT: REMEMBER WHO WE ARE Season1’, yang memiliki tujuh lagu, yaitu Top of the Chain, Break All The Rules, Blackout, Cloud 9, Stay, Star, serta Jumper yang diciptakan oleh Joohoney MONSTA X.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)