home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi Hongbin Hengkang Dari VIXX

Jumat, 07 Agustus 2020 20:00 by Rie127 | 505 hits
Agensi Konfirmasi Hongbin Hengkang Dari VIXX
Image Source: NaverxDispatch

DREAMERS.ID - Pada Jumat (07/08), berita mengejutkan datang dari agensi Jellyfish yang merilis pengumuman secara resmi bahwa salah satu member dari boy grup VIXX, Hongbin memutuskan untuk hengkang dari grup.

“Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans yang telah mencintai VIXX, dan kami akan memberitahu kabar menyedihkan. Hongbin memutuskan untuk meninggalkan grup," tulis agensi.

Agensi kemudian melanjutkan, “Setelah diskusi dengan sangat hati-hati dengan para member VIXX dan Hongbin, kami menerima keputusan Hongbin untuk meninggalkan grup. VIXX akan melanjutkan aktivitas dengan formasi 5 member.”

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Agensi juga meminta maaf atas berita yang sangat tiba-tiba tersebut, serta berharap VIXX dapat terus mendapatkan banyak cinta dan dukungan dari penggemar dengan formasi yang baru di masa depan.

VIXX sendiri merupakan boy grup yang debut pada 24 Mei 2012 lalu, dengan formasi 6 member, N, Leo, Hongbin, Ken, Ravi, dan Hyuk. Mereka sukses merilis single debut mereka yang berjudul ‘Super Hero’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)