home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Kumuh Song Joong Ki Jadi Pilot Kapal Luar Angkasa untuk Film Baru

Senin, 10 Agustus 2020 11:30 by fzhchyn | 707 hits
Penampilan Kumuh Song Joong Ki Jadi Pilot Kapal Luar Angkasa untuk Film Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film terbaru ‘Space Sweepers’ yang dijadwalkan tayang perdana di biskop Korea pada 23 September mendatang, baru saja merilis foto-foto penampilan Song Joong Ki. Sang aktor sudah berubah menjadi karakternya, Tae Ho, seorang pilot kapal pengumpul sampah luar angkasa yang disebut The Victory.

‘Space Sweepers’ menceritakan kisah kru The Victory di tahun 2092. Saat mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko. Song Joong Ki akan bergabung dengan para pemeran bertabur bintang lainnya termasuk Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, dan Yoo Hae Jin.

Ini akan menjadi film pertama Song Joong Ki dalam tiga tahun. Tae Ho, karakter yang diperankannya adalah mantan anggota squad UTS namun selama misi, ia menanggung misi yang membuat dirinya kehilangan segalanya dan berakhir sebagai pilot The Victory.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Setelah mencapai titik terendah, Tae Ho bersedia melakukan apa pun jika itu memberinya uang. Dia mengemudikan kapal tanpa sepatu dan kaus kaki bolong, dan bahkan setelah ia menemukan Dorothy, semua yang ada di pikirannya adalah menggunakan kecerdasannya untuk mendapatkan lebih banyak uang untuk dirinya sendiri.

Song Joong Ki menjelaskan, “(Saat aku pertama kali melihat naskahnya), aku ingin memainkan karakter yang tidak mencolok dan tidak menyembunyikan apa pun. Kau ingin mengambil karakter Tae Ho karena dia memiliki peribadian yang ceria.”

Sang aktor lebih lanjut menjelaskan bahwa meskipun Tae Ho tampak dingin di luar, dia adalah orang yang hangat dan meskipun ia terlihat tak bisa apa-apa, dia sebenarnya seorang jenius yang menggunakan kecerdasannya untuk mendapatkan hasil masksimal dari situasi apa pun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)