home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeongyeon TWICE Absen di Soribada Best K-Music Awards 2020

Kamis, 13 Agustus 2020 18:00 by Rie127 | 420 hits
Jeongyeon TWICE Absen di Soribada Best K-Music Awards 2020
Image Source: NaverxDispatch

DREAMERS.ID - Pada Kamis (13/08), JYP Entertainment selaku agensi dari girl group TWICE memberikan pengumuman secara resmi terkait penampilan Jeongyeon dalam acara Soribada Best K-Music Awards 2020.

“Kami memberi tahu Anda bahwa karena alasan kesehatan, Jeongyeon tidak akan ambil bagian dalam Soribada Best K-Music Awards 2020 pada 13 Agustus. Kami meminta pengertian penggemar yang murah hati,” tulis agensi.

Pihak agensi juga saat ini sedang melakukan yang terbaik demi kesembuhan Jeongyeon. Nantinya, idola kelahiran 1996 tersebut akan tampil dengan duduk pada saat konser online Beyond Live.

Baca juga: Jeongyeon Akan Absen dari Konser TWICE karena Masalah Kesehatan

Diketahui bahwa sebelum melangsungkan comeback ‘More&More’, Jeongyeon di diagnosa menderita herniated disc (atau hernia diskus) pada lehernya, setelah ia merasakan mati rasa di sekitar telinga saat syuting musik video.

Jeongyeon menjelaskan hal tersebut saat sedang melangsungkan siaran VLIVE pada 8 Juni lalu, ketika seorang penggemar bertanya mengenai plester yang tertempel pada lehernya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)