home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Rela Tak Dibayar Tampil di Film Baru Park Seo Joon dan IU

Rabu, 19 Agustus 2020 17:30 by Rie127 | 792 hits
Kang Ha Neul Rela Tak Dibayar Tampil di Film Baru Park Seo Joon dan IU
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (19/08), TH Company selaku agensi dari Kang Ha Neul memberikan konfirmasi bahwa aktor tersebut akan tampil dalam film yang dibintangi oleh IU, Park Seo Joon, hingga Lee Hyun Woo berjudul ‘Dream’ sebagai cameo.

Sumber dari agensi menjelaskan, “Kang Ha Neul dengan senang hati setuju untuk tampil di film secara gratis karena dia mengenal sutradara Lee Byung Hun, Park Seo Joon, dan IU.”

Pada tahun 2015, ia bekerja dengan sang sutradara dalam film ‘Twenty’, di tahun berikutnya ia juga membintangi drama yang sama dengan IU ‘Scarlet Heart: Goryeo’. Dan pada tahun 2017, ia membintangi film berjudul ‘Midnight Runners’ bersama dengan Park Seo Joon.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

‘Dream’ merupakan film yang mengisahkan tentang sekelompok pemain yang tidak berpengalaman mencoba untuk Piala Dunia Tunawisma, sebuah acara sepak bola internasional tahunan.

Park Seo Joon akan memerankan karakter utama bernama Yoon Hong Dae, pemain sepakbola profesional yang sedang diskors. IU akan berperan sebagai Lee So Min, sutradara yang menemukan kesuksesan melalui dokumenter tentang tim Hong Dae. Lee Hyun Woo akan berperan sebagai karakter In Sun, salah satu pemain dalam tim sepak bola.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)