home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Seungwoo Akui Ingin Mencoba Menulis Musik Genre Trot

Rabu, 19 Agustus 2020 20:00 by Rie127 | 322 hits
Han Seungwoo Akui Ingin Mencoba Menulis Musik Genre Trot
Image Source: Star1

DREAMERS.ID - Setelah resmi melangsungkan debut solo pada 10 Agustus lalu, baru-baru ini Han Seungwoo melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Star1 untuk menghiasi cover majalah edisi bulan September mendatang.

Dalam wawancara tersebut, idola K-Pop kelahiran 24 Desember 1994 tersebut berbicara mengenai mini album solo pertamanya yang bertajuk ‘Fame’, dan reaksi para member VICTON sangat mendengar lagu-lagu miliknya.

“Saat mereka mendengar judul laguku, mereka berkata ‘Ini adalah lagu Han Seungwoo’. Evaluasi yang jujur ​​terkadang membuat aku merasa kecewa, tapi menurutku albumnya jadi lebih baik berkat itu,” kata mantan member boy grup X1 tersebut.

Untuk debut solonya ini, Han Seungwoo diketahui menulis lirik untuk semua lagu dalam mini album debutnya itu. Ia juga mengatakan bahwa album tersebut merupakan cerminan isi hatinya sendiri.

Baca juga: Han Seung Woo VICTON Gelar Asia Tour, Ada Indonesia?

“Aku melihat kembali hidupku sejauh ini, aku ingin mengungkapkan semua suka dan duka dan saat-saat bahagia yang telah aku lalui saat bermusik, aku ingin menjadi dewasa hingga mampu mengekspresikan diriku tentang pasang surut hidup, dan aku pikir batin ku juga menjadi lebih kuat,” ungkapnya.

Leader dari boy group VICTON tersebut juga mengatakan bahwa dia tidak ingin membatasi dirinya pada genre musik apa pun, melainkan ingin menciptakan berbagai jenis musik. Dia menyebutkan, belakangan ini ia tertarik untuk mencoba musik trot.

“Itu akan terlalu berlebihan untuk melakukannya sebagai lagu yang dipromosikan, tapi aku telah memikirkan tentang bagaimana aku ingin mencoba menulis musik trot sekali,” kata Han Seungwoo.

Ia melanjutkan, “Tidak hanya itu, aku juga ingin menulis banyak musik berbeda terlepas dari genre, seperti aku ingin mencoba menulis musik untuk girl grup atau jingle komersial.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)