home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle Diminta Copot Gelar ‘Duchess of Sussex’

Senin, 24 Agustus 2020 14:00 by bellaevania | 505 hits
Meghan Markle Diminta Copot Gelar ‘Duchess of Sussex’
Image Source: News Opener

DREAMERS.ID - Pandangan Meghan Markle terhadap politik Amerika Serikat berbuntut panjang. Baru-baru ini, partisipasinya dalam ‘When We All Vote’ memantik kecaman.

Dalam video yang bertujuan untuk mempromosikan pentingnya memberikan suara dalam pemilihan presiden tahun ini. Meghan tak secara langsung mengatakan siapa yang dia pilih dalam Pemilu Amerika Serikat. Dia mengatakan bahwa banyak yang ‘dipertaruhkan’. Dan meminta warga Amerika untuk memberikan suara untuk menciptakan perubahan.

"Ada banyak alasan yang dibutuhkan untuk kalian keluar dan mendukung satu sama lain, bahwa hal ini layak untuk diperjuangkan. Kita harus menyuarakan pilihan tersebut agar terdengar," katanya.

“We vote to honor those who came before us and to protect those who will come after us.”

Meghan, The Duchess of Sussex, joined our #CouchParty with @samanthabarry, @ValerieJarrett, @YNB, @djdiamondkuts, and @angiemartinez for an inspiring night of strong women ✨👏 pic.twitter.com/p2h7sWcJrB

— When We All Vote (@WhenWeAllVote) August 21, 2020

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Patisipasi Meghan Markle membahas politik ini dinilai tak pantas karena melanggar peraturan kerajaan Inggris. Meskipun Meghan dan Pangeran Harry telah mundur dari tugas kerajaan Inggris pada awal tahun ini.

“Ratu harus mencopot gelar Sussex. Mereka tidak bisa menjadi bangsawan Inggris namun tetap menyuarakan pemilihan umum di luar negeri dengan frontal,” tulis jurnalis Piers Morgan di Twitter.

Disisi lain ada pula warganet yang mendukug tindakan Meghan Markle karena berani mengambil sikap. Bangsawan lain juga disebut pernah berlaku sama, membahas pemilu dan masalah politik namun tak dipermasalahkan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)