home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Tes Kepribadian Bae Jinyoung dan BX CIX Ternyata Bertolak Belakang

Senin, 24 Agustus 2020 18:00 by Rie127 | 646 hits
Hasil Tes Kepribadian Bae Jinyoung dan BX CIX Ternyata Bertolak Belakang
Image Source: Beauty+

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Bae Jinyoung dan BX CIX melakukan pemotretan dan wawancara  bersama dengan majalah gaya hidup kecantikan, Beauty +. Dalam wawancara tersebut mereka membicarakan comeback mendatang dan kepribadian masing-masing.

Saat ini, CIX sendiri sedang dalam tahap persiapan comeback dengan merilis mini album bertajuk ‘HELLO Chapter 3. Hello, Strange Time’. Mini album ini akn menjadi seri terakhir dari ‘HELLO’.

Jinyoung yang telah pulih dari cedera pergelangan kaki berkata, “Aku merasa menyesal dan sedih karena album yang kami kerjakan selama hampir setahun ditunda karena cedera yang tidak terduga.”

“Kami telah mengerjakan banyak hal baru untuk track title ‘Jungle’. Banyak perhatian yang  telah diberikan pada lagu-lagu lain juga, sehingga masing-masing memiliki potensi untuk menjadi track title. Aku  juga berlatih sepanjang malam setiap malam, sehingga orang-orang di sekitarku mengungkapkan keprihatinannya. Aku hanya ingin mini album ini menjadi hadiah untuk penggemar kami yang telah menunggu,” ungkap mantan member dari boy group WANNA ONE ini.

Baca juga: Intip Transformasi Mengejutkan Bae Jinyoung CIX, Makin Dewasa dan Manly

BX kemudian menambahkan, “Meskipun kami sedih (dengan penundaan), yang paling penting adalah agar Jinyoung pulih. Selama periode waktu itu, kami banyak berbicara tentang jenis musik yang ingin kami buat dan kami dapat lebih fokus untuk menciptakan gaya kami sendiri.”

Akhir-akhir ini banyak idol melakukan tes kepribadian dan memberitahukan kepada penggemar melalui media sosial. Pelantun dari lagu 'Movie Star’ ini juga mengungkapkan perbedaan diantara mereka, sepertinya kepribadian.

“Aku cukup pemalu, tapi ada beberapa orang yang secara alami membuatku tertarik. Kami mengikuti tes MBTI dan kami menemukan dia (BX) ENFJ dan aku ESFP. Kami sangat bertolak belakang tetapi kedua tipe kepribadian ini sebenarnya sangat saling melengkapi. Kami masing-masing memiliki kekuatan kami sendiri dan chemistry kami menjadi lebih baik saat kami banyak berbicara dan berbagi kekhawatiran kami satu sama lain,” ungkap Jinyoung.

BX berbicara tentang keinginannya untuk berdiri di atas panggung suatu hari nanti dengan lagu yang dia buat untuk anggota CIX lainnya, dan Bae Jin Young mengatakan bahwa ia ingin selalu bekerja lebih keras untuk tidak mengecewakan penggemar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)