home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Running Man dan Master in the House Juga Batal Syuting Pekan Ini

Senin, 24 Agustus 2020 20:30 by muthiasp | 428 hits
Running Man dan Master in the House Juga Batal Syuting Pekan Ini
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Walaupun hanya melakukan syuting seminggu sekali, namun program variety Korea juga tidak lepas dari ancaman penularan virus corona. Untuk itu, SBS membatalkan syuting dua program hiburan populernya.

Pada 24 Agustus, SBS mengumumkan bahwa variety show Running Man dan Master in the House telah menghentikan sementara proses syuting yang seharusnya dilakukan pada hari Senin.

Perwakilan SBS mengatakan, "Syuting dibatalkan demi kesehatan dan keselamatan para pemain dan kru. Segmen yang sudah direkam akan ditayangkan. Kami saat ini sedang mendiskusikan jadwal syuting selanjutnya".

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Running Man sendiri biasanya tayang setiap hari Minggu, sedangkan Master in The House tayang setiap Sabtu. Kedua variety show ini adalah program hiburan SBS di akhir pekan yang digemari banyak penonton.

Selain SBS, pihak CJ ENM juga sudah meliburkan program hiburannya untuk pekan ini seperti variety show tvN Hometown Flex hingga program musik mingguan Mnet M Countdown.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)