home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Dukungan Usai Kena Skandal, Adhisty Zara Berterima Kasih

Jumat, 28 Agustus 2020 17:00 by bellaevania | 472 hits
Banyak Dukungan Usai Kena Skandal, Adhisty Zara Berterima Kasih
Image Source: Instagram/@zaraadhsty

DREAMERS.ID - Aktris cantik Adhisty Zara sempat menjadi perbincangan hangat karena skandal video dengan kekasihnya, Zaki Pohan. Sejak itu, Zara seperti memutuskan menghilang dari media sosial.

Tetapi pada hari ini, Jumat (28/8/2020) Zara akhirnya kembali aktif di Instagram. Ia mengunggah sejumlah Instagram Story. Pemain film ‘Dua Garis Biru’ ini tampak mengunggah ulang sejumlah postingan teman-teman yang memberikan dukungan padanya selama ini.

Beberapa selebriti yang memberi dukungan pada Zara adalah Dian Sastowardoyo, Aming, Ernest Prakasa hingga Angga Yunanda. Ia juga mengunggah ulang dukungan dari sang kakak, Hasyakyla Utami. Kembalinya Adhisty Zara juga disambut baik penggemarnya.

Baca juga: Zara Adhisty dan Abizhar Bintangi Film Pendek Happy Anniversary

Remaja berusia 17 tahun itu pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang telah diberikan semua orang. “Aku bersyukur dan berterima kasih kepada keluarga, kerabat, penggemar dan teman baik yang selalu mendukung aku dan selalu ada untuk aku di saat baik dan buruk,” tulis Zara di Instagram.

Adhisty Zara pun siap kembali dan berkarya kembali. “Mari berjalan bersama untuk masa depan yang lebih cerah,” lanjut Zara.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)