home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Keseruan BLACKPINK dan Selena Gomez di Balik Layar MV 'Ice Cream'

Sabtu, 29 Agustus 2020 13:25 by muthiasp | 4461 hits
Mengintip Keseruan BLACKPINK dan Selena Gomez di Balik Layar MV 'Ice Cream'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - BLACKPINK dan Selena Gomez resmi merilis lagu kolaborasinya yang berjudul Ice Cream pada 28 Agustus. Video musiknya hadir dengan konsep yang segar, dan banyak momen seru di balik layarnya.

Momen seru pembuatan video musik Ice Cream dibagikan dalam sebuah video di kanal Youtube BLACKPINK pada 29 Agustus. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa terlihat bersemangat dan ceria menjalani syuting dengan set yang didominasi warna pink.

Keempat cewek cantik ini bercanda dan melakukan setiap adegan dengan ceria. Lucunya Jennie bergaya mirip seperti hewan Capybara, Rose juga akrab dengan anjing yang beradegan dengannya, lalu Lisa dan Jisoo yang saling membantu mengingat gerakan tari.

Baca juga: Jennie dan Rosé BLACKPINK Hangout di New York, Datang Berdua ke Met Gala?

Di lokasi berbeda, Selena Gomez juga menjalani syuting dengan konsep yang sama. BLACKPINK dan Selena Gomez pun memperlihatkan keakraban melalui video call. Rose mengungkapkan rasa bangga bisa berkolaborasi dengan penyanyi kenamaan Amerika Serikat tersebut.

Sementara itu, video musik BLACKPINK x Selena Gomez 'Ice Cream' sudah ditonton lebih dari 78 juta per Sabtu (29/8) siang. Lagunya sendiri menduduki peringkat satu iTunes Top Songs di total 38 negara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Do Hyun berhasil memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik untuk Kategori Film dari Baeksang Arts Awards 2024, berkat perannya sebagai Bong Gil dalam film Exhuma....
  • HOT !
    YG Entertainment, yang menaungi girl group BLACKPINK dan BABYMONSTER, telah memutuskan untuk menjual anak perusahaan produksi siarannya, YG Studio Plex....
  • HOT !
    Boy grup BAE173 dikonfirmasi akan menggelar BAE173 2ND FAN CONCERT in Jakarta akan digelar pada 1 Juni 2024 pukul 14.00 WIB di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)