home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Sapu Bersih Penghargaan MTV Video Music Awards 2020

Senin, 31 Agustus 2020 11:00 by fzhchyn | 417 hits
BTS Sapu Bersih Penghargaan MTV Video Music Awards 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2020 resmi digelar secara remote dan virtual pada 30 Agustus malam waktu New York. BTS yang masuk dalam beberapa nominasi pun berhasil membawa pulang banyak penghargaan.

Dari empat kategori yang dinominasikan, BTS berhasil menyapu bersih dan memenangkan semua penghargaan tersebut. Grup ini pertama kali diumumkan sebagai pemenang penghargaan Best K-Pop, mengalahkan nominator lainnya seperti (G)I-DLE, EXO, MONSTA X, TXT, dan Red Velvet.

Jin mengatakan, “Terima kasih ARMY dan VMA untuk penghargaan ini,” dan RM menambahkan, “Love you ARMY! Dan kami pastikan akan membalas cinta ini dengan musik dan penampilan yang lebih bagus.”

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Kemudian BTS juga diumumkan sebagai pemenang Best Group, di mana ini adalah tahun kedua mereka meraih penghargaan tersebut. Kali ini, BTS mengalahkan, 5 Seconds of Summer, The 1975, BLACKPINK, Chloe x Halle, CNCO, Little Mix, MONSTA X, Now United, dan Twenty One Pilots.

Dua penghargaan lainnya yang disabet BTS di malam penghargaan MTV VMA 2020 adalah Best Pop, menjadikan mereka sebagai artis Asia pertama yang memenangkannya dan Best Choreography dengan lagu ‘ON’. Congratulations!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)