home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Langka, Shin Min Ah Akan Jadi Bintang Tamu Variety Show

Rabu, 09 September 2020 11:30 by muthiasp | 725 hits
Momen Langka, Shin Min Ah Akan Jadi Bintang Tamu Variety Show
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Shin Min Ah termasuk aktris yang sangat selektif memilih pekerjaan. Bahkan ia sangat jarang tampil di program variety. Tapi untuk promosi filmnya kali ini, ia akan menjadi bintang tamu variety setelah 6 tahun.

Pada 8 September, AM Entertainment selaku agensi yang menaungi Shin Min Ah, AM mengonfirmasi bahwa sang aktris akan menjadi bintang tamu di variety show tvN Yoo Quiz on the Block.

Proses syuting disebutkan akan berlangsung pada 16 September mendatang. Tentu ini menjadi momen langka sekaligus reuni bagi Shin Min Ah dan Yoo Jae Suk setelah pada 2014 lalu bertemu di variety Running Man.

Baca juga: Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

Shin Min Ah juga akan menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U Kim Shin Young's Hope Song At Noon pada 10 September bersama dengan Lee Yoo Young, lawan mainnya di film Diva.

Sementara itu, film Diva akan rilis pada 26 September 2020. Film ini menceritakan tentang Lee Young (Shin Min Ah) yang dijuluki diva menyelam. Setelah kecelakaan mobil, ia mengalami halusinasi berat dan kehilangan ingatan, serta Soo Jin (Lee Yoo Young) yang juga menghilang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)