home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyun NU’EST Ceritakan Perasaannya Perankan Karakter Baru

Rabu, 09 September 2020 16:30 by Rie127 | 301 hits
Minhyun NU’EST Ceritakan Perasaannya Perankan Karakter Baru
Image Source: Dazed Korea

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Minhyun NU’EST melakukan pemotretan dan wawancara bersama majalah Dazed Korea yang juga bekerja sama dengan salah satu brand make-up Lancome, yang akan dirilis pada edisi ke-155.

Dalam wawancara tersebut, Minhyun membahas mengenai drama terbarunya, dan perannya sebagai karakter yang berbeda dibandingkan saat ia tampil sebagai seorang idola K-Pop, atau sedang berbicara dengan orang lain.

Sebelumnya, Minhyun telah dikonfirmasi bergabung dalam drama terbaru JTBC ‘Live On’ sebagai tokoh peran utama pria. Ia kemudian juga membagikan hal yang paling ia sukai.

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

“Aku merasa tidak sabar untuk melihat bagaimana sisi lain diriku yang akan muncul di layar TV, aku sangat senang melihat seperti apa aku akan berakting sebagai karakter yang benar-benar baru dibandingkan ketika aku yang biasanya bernyanyi, menari dan berbicara. Aku mencoba yang terbaik untuk menunjukkan versi diriku yang lebih baik,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan majalah Dazed tahun ini, “Aku telah memutuskan, ‘Aku harus melakukan pekerjaan luar biasa dengan Dazed sekali lagi’ dan itu menjadi kenyataan. Terima kasih, Dazed.”

“Ini bukan tujuan hanya untuk tahun ini, tapi aku mencoba untuk lebih menghargai orang-orang di sekitarku untuk masa depan, dan aku juga berharap semua orang bisa bahagia,” kata cowok kelahiran 9 Agustus 1995 tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)