home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Lawan Main yang Paling Dekat Dengannya, Ini Jawaban Park Jihoon

Jumat, 11 September 2020 17:00 by Rie127 | 790 hits
Ditanya Lawan Main yang Paling Dekat Dengannya, Ini Jawaban Park Jihoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu belakangan ini, akting Park Jihoon untuk web drama Love Revolution menarik perhatian penonton dan penggemar. Tidak sedikit yang membicarakan akting dan sikap gemas dari mantan member WANNA ONE tersebut.

Saat melakukan wawancara mengenai web drama terbarunya tersebut, ia banyak bercerita mengenai suasana dilokasi syuting dan juga kemampuan akting dibandingkan dengan drama sebelumnya.

“Karena ini adalah drama modern, aku bisa mencoba lebih banyak improvisasi, dan juga karena aku berakting di sekolah dengan orang-orang seusiaku, jadi sangat menyenangkan karena ada banyak hal yang menyenangkan,” ungkapnya.

Dalam web drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul yang sama, Jihoon juga mengadu akting dengan Younghoon The Boyz, Jung Da Eun, Dayoung WJSN, Ko Chan Bin, dan Ahn Do Gyu,

Park Ji Hoon berbagi, “Lokasi syuting menyenangkan setiap hari dan kami semua bergaul dengan sangat baik. Sama sepertiku energi dan stamina semua orang sangat bagus.”

Baca juga: Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo

Dia juga menjelaskan bahwa dia tidak dapat memilih hanya satu lawan main yang paling dekat dengannya, ia berkata, “Karena kita semua sangat dekat, sulit untuk memilih.”

Berbagi sedikit spoiler, Park Jihoon mengungkapkan adegan yang paling mengesankan untuknya dari karakter Gong Ju Young. Dia menjawab, “Kapan dia melindungi Ja Rim? Saat Ja Rim datang sebelum aku.”

Terakhir, Park Ji Hoon meninggalkan pesan untuk dirinya sendiri, ia berkata, “Jangan lepaskan kegugupanmu sampai akhir. Aku harap kamu dapat memerankan Gong Ju Young dengan baik. Semoga berhasil!.”

‘Love Revolution’ sendiri merupakan web drama yang diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama. Mengisahkan tentang cinta dan persahabatan antara siswa sekolah menengah, bernama Gong Ju Young (diperankan oleh Park Ji Hoon) yang menjalin hubungan dengan Wang Ja Rim (diperankan oleh Lee Ruby).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)