home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chadwick Boseman Dimakamkan di Kampung Halamannya

Rabu, 16 September 2020 14:53 by bellaevania | 302 hits
Chadwick Boseman Dimakamkan di Kampung Halamannya
Image Source: The Sun

DREAMERS.ID - Chadwick Boseman dilaporkan telah dikebumikan di pemakaman Gereja Baptis Welfare dekat kampung halamannya, yang berada di kawasan South Carolina pada 3 September lalu.

Sang aktor meninggal dunia pada 28 Agustus 2020 lalu, di usia 43 tahun. Aktor Black Panther itu meninggal di rumahnya di lingkungan Griffith Park, Los Angeles. Di sertifikat kematiannya, tertulis penyebab kematian sebagai kegagalan organ akibat kanker usus.

Chadwick Boseman diketahui telah mengidap kanker usus sejak tahun 2016. Namun disela perjuangannya melawan penyakit hingga operasi, Boseman tetap bermain dalam film.

Baca juga: Mendiang Chadwick Boseman Menangkan Emmy Pertamanya

Pada hari penguburan Chadwick Boseman, kampung halamannya menggelar penghormatan terakhir dengan memorial dan pemutaran publik Black Panther. Acara ini digelar di luar ruangan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Wakilota Andersen South Carolina, Terence Roberts juga merencanakan akan membuat proyek tugu peringatan untuk Chadwick Boseman.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)