home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J.Seph KARD Resmi Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Selasa, 22 September 2020 08:12 by Rie127 | 655 hits
J.Seph KARD Resmi Jalani Wajib Militer Bulan Depan
Image Source: OSEN

DREAMERS.ID - Salah satu personil dari KARD, J.Seph mengumumkan bahwa dirinya akan menjalani wajib militer lewat postingan yang diunggah pada Senin (21/09). Dalam postingan tersebut, ia juga menyampaikan pesan untuk penggemarnya.

“Pada tahun 2011, di usia 20 tahun, aku pergi ke Seoul untuk memulai karir sebagai penyanyi, dan aku dapat menghabiskan usia 20-an saya yang berharga dengan cara yang berarti,” tulisnya.

Ia kemudian melanjutkan, “Pada tahun 2020, aku akan mendaftarkan diri untuk menjalani militer (pada 5 Oktober) dengan usia yang sedikit lebih tua dari yang lain. Meskipun aku sedikit takut dengan lingkungan baru dan asing, aku juga menantikan hidupku dengan identitas baru.”

Baca juga: KARD Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Amerika

Pemilik nama asli Kim Taehyung ini juga meminta agar penggemar tetap memberikan dukungan kepada 3 rekan grupnya, Matthew, Somin, dan Jiwoo sebagai member KARD.

Terakhir, ia mengatakan “Aku akan menghargai semua cinta dan energi yang telah aku terima dari semua orang selama ini, dan aku pasti akan tetap sehat selama aku pergi.”

Selain itu, DSP Media kemudian mengonfirmasi mengenai tugas wajib militer yang harus dijalani oleh J.Seph pada 5 Oktober mendatang. Pihak agensi juga mengatakan bahwa detail mengenai pendaftarannya termasuk waktu dan lokasi tidak akan diungkapkan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)