home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Won Ngaku Tak Suka Beradegan Topless, Sempat Ada Respon Negatif

Kamis, 24 September 2020 10:50 by muthiasp | 1282 hits
Joo Won Ngaku Tak Suka Beradegan Topless, Sempat Ada Respon Negatif
Image source: Hwayi Brothers

DREAMERS.ID - Salah satu yang menarik dari drama Korea adalah ketika aktor tampan menunjukkan tubuh atletisnya. Namun bisa juga menjadi dilema karena bisa saja mendapatkan respon negatif. Hal itu yang dirasakan Joo Won sebelum syuting drama Alice.

Pada episode terbaru Radio Star (23/9), Joo Won berbicara tentang adegan mandi di drama Alice. Ia mengungkapkan sebenarnya tidak menyukai adegan di mana harus tanpa, karena membuat fokusnya terbagi dua antara akting dan memperhatikan tubuhnya.

Aktor tampan ini berbagi, "Aku tidak suka adegan di mana aku melepas pakaianku karena aku memikirkan tubuhku daripada berfokus pada akting. Aku akan berolahraga setiap kali staf drama mengadakan rapat, jadi mereka menyarankan untuk menambahkan adegan mandi. Saya bekerja lebih keras karena itu."

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Walau respon yang didapatkan positif, namun Joo Won pun merasa khawatir apakah adegan tanpa bajunya berdampak negatif bagi penonton, "Pernah ada orang-orang yang bertanya kepadaku apakah itu tidak terlalu bersifat cabul," ungkapnya.

Fyi, adegan tersebut ada di episode dua drama Alice saat Joo Won sebagai Park Jin Gyeom melakukan pelatihan di sekolah kepolisian. Banyak yang terkesima dengan hasil kerja keras Joo Won untuk membentuk otot perut yang sempurna, demi melakoni adegan tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)