home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipastikan Comeback November, Ini Detail dan Harga Album Baru BTS

Senin, 28 September 2020 10:27 by fzhchyn | 627 hits
Dipastikan Comeback November, Ini Detail dan Harga Album Baru BTS
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS memang telah sering mengatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis akhir tahun ini. Dan pada 28 September, informasi mengenai comeback BTS ini akhirnya diungkap oleh agensi.

Melalui akun Twitter resmi dan Weverse, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa BTS akan merilis album baru bertajuk ‘BE’ (Delux Edition) pada 20 November mendatang. Sementara pre-ordernya sudah dibuka mulai 28 September.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Dalam pengumumannya, album ‘BE’ akan berisi musik khas BTS yang pernah ada, dengan pesan “bahkan dalam menghadapi normalitas baru ini, hidup kita terus berjalan.” Life goes on, seperti pesan yang mereka sampaikan dalam pidato di Sidang Umum PBB beberapa waktu yang lalu.

‘BE’ juga akan menjadi album paling spesial karena dibuat dengan hati-hati oleh para member BTS sendiri. Tak hanya musiknya, tapi juga konsep, komposisi, bahkan desain yang akan diperlihatkan dalam album melalui pemikiran dan emosi terdalam mereka.

Sehingga tak heran jika album ini hanya tersedia dalam satu versi dan jumlahnya terbatas. Untuk satu kopinya, album ini dijual dengan harga 39,400 won (sekitar 500.000 rupiah).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)